Jumat, 21 Oktober 2011

you call somebody ' UGLY ' , does not make you fell Pretty

Oke , sebetulnya aku ngebut banget buat nge-post ini tautan. soalnya dead line tugas ini BESOK !! ( curcol )
tapi di sekolah tadi untung aja aku sudah mikirin hal hal apa saja yang bakal aku post malam ini.
sooo , ini post ke-2 aku yang berkaitan tentang curhatan hati seorang Maudy #eaaaa . check it out ya fellas :)

Yep, sesuai dengan judul ini post aku pengen cerita ni *muka serius*, jadi gini Kita tuh kan sering banget bilang orang lain Jelek dan semacamnya ( termasuk aku ) emang asik sih ngomongin orang lain muahhahahahah.

tapi dari semua itu kan kasian orang yang kita omongin, mana ada sih orang di dunia ini yang mau di bilang jelek ==' . semua cewek pasti pengen di bilang Cantik, semua cowok juga pengen di bilang Ganteng * iya nggak ? * . tau nggak sih sebetulnya nge-bicarain orang lain bikin nge-habisin energy belum lagi kalo kita sambil emosi, pasti cape banget tuh ( pengalaman pribadi ).

dan menurut ssi  Cantik itu Relatif , setelah aku pikir pikir sih memang bener yang anak ini bilang, ehhh tau nggak tumben banget April bisa bijak seperti itu #upsss :P , udah deh back to topik lagi deh. Semua orang itu Cantik kok , tapi ada yang Cantik di dalam ( inner beauty ) sama Cantiknya di fisik/luar gituu ( kalo nggak salah). 

Semua orang punya kelebihan dan kekurangan kok, termasuk momo :)
jadi menurut momo sebaiknya kita nggak usah nge-bandingin orang lain dengan diri kita sendiri, Kita semua itu Unik :)

Udah ya post nya sampe segini doang, masih banyak yang mau di post hahhaha.
kalo ada yang nggak sreg sama post saya, Maudy minta maaf banget ya, maudy nggak bermaksud memojokkan siapapun kok :) 

Menurut Maudy sih Miley cantik banget, tapi kan nggak semua orang sependapat sama maudy That's the point. Cantik itu Relatif :)
love ya + PEACE OUT , xoxo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar