Rabu, 26 Oktober 2011

yahhhh, Om @poconggg aka Arief ....

Biasanya jam 9an gitu aku sudah duduk di depan tv ku tercinta buat nonton The HITS, tapi kenapa hari ini .....



aku malah KELUPAAN nonton THE HITS, yah nggak ketemu sama Arief aka @poconggg dongg, yah padahal kangen liat mukanyanya itu :(

gara gara ke asyikan buat blog ni, tapi nggak pa pa deh yang penting blognya aku sudah cukup memuaskan hati hahhaha,

padahal kan om @poconggg cuma biasa muncul 3 menitan di THE Hits :(

btw , buat kalian yang nggak tau siapa itu @poconggg
@poconggg adalah salah satu akun twitter yang sekarang ini followersnya sudah melewati 1juta,
awalnya sih aku tau ada akun @poconggg itu dari temanku di twitter yang nge-reply tweet nya @poconggg , nah karena penasaran sama Usernamenya yang AGAK ANEH itu jadinya aku buka deh profilenya, aku baca tweetsnya, ehhh ternyata @poconggg itu isi akunnya KEREN abis, nah makanya dari situ aku nge-follow @poconggg , nge-stalk @poconggg tweets dan apalah segala macam, terus @poconggg udah nge-nerbitin buku yang judulnya " Poconggg Juga Pocong "

terus sekitar bulan september itu INDENTITASNYA admin @poconggg terbongkar, dan kalian semua pada tau nggak kalo admin nya itu namanya Arief Muhammad, dan kalian tau apa yang lebih mengejutkan ternyata Admin nya yang Jomblongenes ini CAKEP !!!!!!!! , para cewek cewek mah langsung klepek klepek liatnya :)

nah, mulai dari situ deh aku nge-fans sama @poconggg aka Arief Muhammad :)

oh iya ssi @poconggg bakalan nge-buat PJP ( Poconggg Juga Pocong ) THE MOVIE loh and buku PJP yang LIMITED EDITION :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar