Jumat, 21 Oktober 2011

Pertemuan Pertama aku dengan Teman sekelas XE ku di Smansata

sooo, aku langsung to the point aja ya, nah gini nih ceritanya . Setelah lulus dari SMP Negeri 1 Tarakan aku ngelanjutin SMA aku di SMA Negeri 1 Tarakan juga. jadi pas pembagian kelas aku dapet kelas XE , pas liat daftar namanya tuh aku nggak terlalu tau siapa aja manusia manusia yang akan aku temui di XE #eaaaaa

nah pas masuk ke kelas ni, aku merhatiin satu satu muka mereka dan yang dapat aku simpulkan adalah ......



Started with
1. Aldo Fikrialdy : bener ya, aku nggak tau loh ini orang sekelas sama aku, tapi pas udah mulai pelajaran anaknya asik banget kok :)

2. Agus Dwi Maulana :  Temen gua pas di SMP , jadinya biasa aja sih. anaknya tuh  baik kok :)
3. Apriliana Fadillah : Salah satu sahabat gua di XE , anaknya pinter banget kalo di suruh nulis :)
4. Cipta Ria : Salah Satu sahabat gua di Xe, anaknya Pinter banget di pelajaran IPA , suka nolong gua juga. paling inget pas cipta nolong gua di plajaran KTK, oh ya aku sama cipta are great Team pas lagi ngasih pertanyaan ke anak" yang persentasi #upsss

5. Chintia : anaknya baik kok, lucu lagi :)
6. Eka : anaknya diem kalo di kelas, tapi kalo sudah pelajaran kosong she's like another student too. :)
7. Deazka : salah satu sahabat gua di XE , anaknya sih kalo sudah di ajak nge-gossip pasti bikin rame :P
8. Fransiska Winda : anaknya lucu banget, temen curhat gua :')
9.Rima Aryatin : same like the others, Lucu Banget deh anaknya, pokoknya kelas bakalan rame kalo ada ini anak :P

10. Rachmat Dwi : ni cowok lucu deh , tukang jahil di kelas, nggak ada rachmat nggak rame ! :P
11. Martinus : kasian martinus pasti jadi bahan olokkan. tapi anaknya jujur, baik, suka nolong , jahil , sabar :)
12. Florianus : aku punya panggilan khusus buat dia yaitu FLO, anaknya baik kok :)
13 Azzam : azzam mah lucu orangnya, aku suka ngerjain ssi azzam hahha :P
14 Mahatir : anaknya diem, tapi kalau sudah ngomong pasti DALEM banget artinya :P
15 Rifky : anaknya lucu, baik , kalo nggak ada kiky nggak bakalan rame deh kelas :)
16. Patricia : Papat anaknya sih Lucu abis !, tukang ngantuk di kelas, salah satu sahabat gua di xe, suka banget sama cara manggil guru yaitu " PAK / BU guru " :) #peace

17 Indah Noormala : Salah satu sahabat gua di Xe, teman sebangku momo, orangnya baik, temen curhat aku , temen nge-gossip aku , kangen kalo Indah nggak masuk sekolah :)

18 Winda Nafisa : Salah satu sahabat gua di Xe, anaknya asik, lucu, temen curhat aku, temen nge-gossip aku,  anaknya Cantik banget :)

19 Luh Artika : anaknya asik banget kok, nggak rugi kalo temenan sama luh :)
20 Yoga Bagas : ketua kelas Xe ni, anaknya asik, lucu , jahil, overall he's good :)
21 Yuli Rahmawati : anaknya pendiam tapi kalo sudah deket sama aku, woahhh asik banget anaknya, yuli rajin loh :)

22 Anissa Putri : anaknya asik, sama kaya ssi yuli dah pokoknya :P
23 Vani : sama kaya Eka :)
24 Purnama : anaknya baik kok :)
25 Tri ayu : anaknya baik , asik di ajak berteman :)
26 Febrian : anaknya baik, lucu, enak di ajak berteman
27 Mariani : anaknya baik, lucu, asikkk di ajak berteman :)
28 Cahya : salah satu sahabat gua di XE anaknya lucu, temen curhat gua, she's really great friend :)

That's all my classmate, Seneng Banget bisa sekelas sama mereka , love ya all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar