Minggu, 23 Oktober 2011

Ketika Rasa Percaya Itu Hancur

hi, malam ini aku akan nge-post tentang perasaan ku sekarang  *eaaaaa* . sesuai judul post kali ini, aku pengen cerita tentang gimana sih perasaan seorang manusia yang udah kasih kepercayaan ke orang yang dia yakin bisa jaga rahasia itu, tapi ternyata dia nggak bisa jaga itu . so Check it out *kibas rambut*



Diantara seorang teman apalagi best friend itu biasa kan buat cerita satu sama lain, ceritanya tuh mulai dari hal yang biasa banget sampe yang pribadi banget kaya cerita tentang Gebetan hahahhaha, baru orangtua dll ( Pengalaman pribadi)  hahha, biasanya sih yang cerita itu udah pasti percaya sama yang di ceritain *bener nggak ? *

tapi gimana perasaan seorang temen yang Cerita nya di Bocorin ke Orang lain ?. Pasti Sakit , Marah , Sebel sama itu anak yang ngebocorin kan ? . SAMA , Aku juga begitu, rasanya kecewa banget sama temen yang udah kita percaya.

Rasanya tuh NYELEKETIN banget, udah di kasih kepercayaan kok malah kaya begitu ? enggak ngampang tau kasih kepercayaan sama orang *bener nggak ?* . Rasanya tuh pengen banget marah sama itu orang langsung, datengin itu orang langsung *bener nggak ?* . Tapiiiiiiiiiii.. setelah aku pikir pikir lagi ngapain sih nyari masalah lagi sama itu orang .

jadinya yang bisa aku lakukan itu cuma Diem dan udah berjanji sama diri sendiri bakalan jaga jarak dan nggak mau cerita sama itu orang lagi. Sebaiknya sih kita nggak usah nge-jauhin orang yg ngebocorin rahasia/cerita kita itu, cuma cukup kita jaga jarak saja sama dia. jadi tuh ya kalau dia nge-coba buat kita cerita tentang rahasia kita lagi, kita coba aja cari alasan kaya " Maaf tapi aku lagi sibuk,ntaran aja"  atau " Ihh, ngapain nge-bahas tentang gebetan gua sih " , dll.


cukup segitu dulu ya, Kalau mau ada yang kasih saran silahkan yaaa :)
Thankiess, love yaaa xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar