Sabtu, 15 Desember 2012

CAN I...

Can i  ,2 kata yang punya arti. Can yang berarti bisakah dan I yang berarti saya. jika itu di satukan akan berarti bisakah saya.  Bisakah saya.,bisakah saya.,bisakah saya.,bisakah saya.. Ah kalimat itu ......

 
menunjukkan seberapa banyaknya impian-impian yang ingin ku gapain selama hidup, seperti :
  1. Can i be a singer ?
  2. Can i be a writer ?
  3. Can i be success in future?
  4. Can i  make my parents proud?
  5. Can i be a good people ?
  6. Can i make peoples see that i was exists ?
  7. Can i be a doctor ?
  8. Can i get him ?
  9. Can i get more happines in life ?
Dan can i can i yang lain. 

Bagaimana kita tahu bahwa kita bisa mencapai itu, kalo kita tidak pernah mencoba ?. mungkin memang susah untuk memulainya, belum lagi akibat-akibat yang mungkin terjadi, bahkan kita bakalan gagal terlebih dahulu agar impian itu dapat tercapai. 

Banyak dari kita (bahkan kadang saya sendiri pun) yang takut untuk gagal, terlalu malu untuk gagal. terlalu memikirkan penilaian orang. setiap apa yang kita lakukan pasti bakalan di nilai orang, dan pasti ada mereka suka dan enggak, tapi kita gak bakalan tau kita mampu kalo kita nggak mencoba, banyak orang yang harus gagal berkali-kali, berpuluhan-puluhan kali, atau bahkan beratus-ratus kali  dulu biar bisa mencapai ke-inginan kita.Jatuh berkali-kali, puluhan-puluhan kali, atau ratus-ratusan kali gak papa guys asalkan kita bisa mencapai keinginan kita ;) . SO, Ayo kita BERUSAHA buat capai impian kita. 

Happy Saturday Night guys :D. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar